Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans (COC) Gratis Terbaru 2016

Sabtu, 02 Januari 2016

Cara Mendapatkan Gems COC Gratis Lengkap Terbaru 2016

Cara Ampuh Mendapatkan Gems COC Gratis 2016 Terbaru 2016 Lengkap 

Hallo sahabat clash of clans kali ini saya ingin berbagai rahasia bagaimana cara mendapatkan gems coc gratis update terbaru dengan cara yang paling mudah sekali, sebenarnya sudah banyak sekali sebaran artikel tentang bagaimana mendapatkan gems secara gratis namun itu semua sangat membingungkan dan mungkin anda juga kesulitan dalam menerapkan tutorialnya, jadi disini saya ingin mencoba membagikan trik sederhanya namun working mendapatkan banyak gems coc secara gratis tanpa bayar. 

Nah, bagi sobat yang benar selama ini hanya mendapatkan gems gratis melalui gems box, memotong kayu, gems melalui syarat dan banyak dari coc, namun disini saya memiliki rahasia mendapatkan gems coc gratis hingga ribuan misalnya saja 1200 gems gratis, 2500 gems gratis, nah untuk itu sobat harus menyimak artikelnya hingga selesai.

Jika anda di browser mencari artikel tentang bagaimana mendapatkan gems coc gratis atau cara mendapatkan gems 1200 atau 2500 gratis clash of clans maka akan sampailah ke artikel dan blog saya ini jadi silahkan simak sampai selesai agar cara ini work di akun coc anda.

Cara Ampuh Mendapatkan Gems Coc Hingga Ribuan :

Cara Dapatkan Gems COC (Clash Of Clans Gratis Update Terus

1. Instal dulu aplikasi pemberi imbalan dollar melalui playstore, aplikasinya bernama Whaff Reward.

instal gratis
2. Jalankan aplikasi tersebut dan login dengan akun Facebook anda untuk membuat akun whaff.

login gratis
3. Jika muncul kotak pengisian seperti gambar dibawah ini, masukan Kode Premium AF42795 agar mendapatkan bonus saldo pertama langsung masuk ke akun Whaff Anda.

asal
4. Carilah dollar sebanyak-banyaknya dengan mudah dengan cara Masuk menu Premium Pick Dan Whaff Pick Serta Other Pick cobalah aplikasi dan game yang disarankan kiuta akan dibayar hanya dengan mencoba apliaksi dan game, saldo anda setiap hari akan bertambah jika rajin.

5. Jika sudah memperoleh minimal 12 Dollar, tukarkan dengan Kode Hadiah Playstore atau Google Play Gift Card yang akan menjadi saldo playstore nantinya dan ditukarkan dengan banyak Gems.

penarikan kode hadiah
6. 20 Digit kode tersebut akan masuk ke akun whaff anda selama kira-kira 1-2 hari dan catat kode tersebut.

 20 kode hadiah
7. Masukan kode tersebut ke Playstore dengan cara masuk menu Reedem dan masukan kode tersebut.

proses reedem
8. Dan akun playstore anda bertambah saldonya .

bertambah
9. Gunakan saldo playstore tersebut untuk membeli Gems dengan masuk menu SHOP pada game
COC dan belilah Gems sesuai saldo anda.

bag of gems

beli gems gratis

punya banyak gems

Dan itulah Trik Rahasia Tentang Cara Dapatkan Gems Gratis COC ( Clash Of Clans ) Gratis dan jika teman-teman pengen tau caranya share kan artikel ini kepada teman-teman anda, jangan lewatkan kesempatan ini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendapatkan Gems COC Gratis Lengkap Terbaru 2016

1 komentar:

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Diamond Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    BalasHapus